Cara Mengecilkan Perut Alami Dan Cepat ; Tips Diet


Memiliki perut kecil nan rata dan tidak buncit serta ideal adalah dambaan tiap pria ataupun wanita, terutama bagi mereka yang setelah melahirkan. Banyak dari mereka menempuh jalan yang alami seperti diet, olahraga hingga operasi lemak untuk mendapatkan hasil yang optimal dan cepat.

Cara Mengecilkan Perut
Cara Mengecilkan Perut


Namun pada bahasan kali ini, pembaca akan sedikit diberi rahasia bagaimana cara mengecilkan perut dalam waktu sebulan dimana berat badan dapat turun seberat 5 kg.

Adalah Hardian Pangkas (40 tahun) yang awalnya hanya berniat mengecilkan perutnya yang buncit agar berpenampilan menarik saat di kantor maupun di rumah atas saran dari istri dan anak-anaknya.

Merubah Kebiasaan/Lifestyle

Beliau melakukan diet mudah yakni dengan merubah kebiasaan. Biasanya makan nasi tiga kali dalam sehari kini menjadi dua kali dalam sehari dan tidak ada pantangan dalam teman makan nasinya. Selain itu konsumsi sayur dan buah di perbanyak. Minum air putih sebanyak 8 gelas perhari. Di tambah aktifitas fisik berupa senam setiap hari selama 5 menit saja. Variasi gerakan selain senam, terkadang di selingi dengan sit up ataupun push up. Kemudian seminggu sekali selama 2 jam dia rutin bermain bulu tangkis dan futsal selama satu jam.

Hasilnya berat badannya turun sebanyak 5 kg, dari awalnya beratnya adalah 65 kg menjadi 60 kg sekarang. Selain kegiatan diatas tadi, dia rajin mengkonsumsi vitamin dan suplemen makanan serta giat donor darah setiap tiga bulan sekali.

Prinsip Dalam Mempertahankan Berat Badan Ideal

Dan terakhir pesan dari Hardian yang telah sukses menurunkan berat badannya secara alami ini adalah "Makanlah ketika lapar dan berhentilah sebelum kenyang. Karena kita makan agar tetap hidup, bukan hidup untuk makan. Yang terakhir, istirahatlah yang cukup. Hindari konflik dan jaga diri Anda agar jangan sampai stres"

Semoga testimoni diatas dapat meng-inspirasi kita dan bisa kita jadikan rujukan kesehatan dalam upaya atau cara mengecilkan perut yang kita miliki. Semoga tips diet diatas berhasil dan bermanfaat untuk kita semua.

Cara Mengecilkan Perut Alami Dan Cepat ; Tips Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Diberdayakan oleh Blogger.